Lawan Sunderland, Arsenal Berpeluang Tembus Empat Besar

Para pemain Arsenal.
Sumber :

VIVA.co.id – Arsenal akan menjamu Sunderland di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Rabu dinihari 17 Mei 2017. The Gunners paling difavoritkan di pertandingan ini.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal saat ini menghuni posisi lima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 69 poin dari 36 laga. Terpaut tiga poin dari Manchester City yang ada di posisi empat.

Sementara Sunderland merupakan tim penghuni dasar klasemen dengan raihan 24 poin dari 36 laga. Sunderland sudah dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship di musim depan.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Jika menang, maka Arsenal bisa menggeser ManCity dari posisi empat. Dari catatan pertemuan, Arsenal diprediksi bisa mengalahkan Sunderland di laga nanti.

Arsenal tidak pernah kalah dari Sunderland dalam tujuh pertemuan terakhir di semua ajang. Skuat asuhan Arsene Wenger ini membukukan lima kemenangan dan dua hasil imbang.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Di pertemuan pertama musim ini di kandang Sunderland pada Oktober 2016 lalu, Arsenal menang 4-1. Empat gol Arsenal kala itu dicetak Alexis Sanchez (2) dan Olivier Giroud (2).

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024