Bintang Arsenal Cemas Terancam Absen di Liga Champions

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Bek Arsenal, Laurent Koscielny, cemas timnya terancam absen di Liga Champions musim depan. Dia menilai, jika kenyataan buruk itu terjadi, maka itu jadi sesuatu yang sangat mengecewakan.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Absen di Liga Champions musim depan akan menjadi situasi yang sangat mengecewakan," kata Koscielny seperti dilansir Skysports, Selasa 16 Mei 2017.

"Liga Champions merupakan turnamen yang semua pemain inginkan. Karena kami akan melawan tim-tim terbaik di Eropa. Sehingga Liga Champions sangat penting," lanjutnya.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Menyisakan dua laga lagi, Arsenal masih tercecer di posisi 5 klasemen sementara Premier League. Kans Arsenal tergantung hasil laga Liverpool dan Manchester City.

Arsenal berada di posisi 5 dengan koleksi 69 poin dari 36 laga. Tertinggal tiga poin dari ManCity di posisi 4 dan empat poin dari Liverpool di posisi 3.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Kami hanya punya peluang kecil. Tapi, dalam sepakbola, tidak ada yang tahu hasilnya. Kami hanya harus menang di dua laga dan menunggu hasil Liverpool dan ManCity," jelasnya.

Arsenal akan menjamu Sunderland di Emirates Stadium, Rabu dinihari nanti 17 April 2017. Disusul melawan Everton di laga terakhir Premier League pada 21 Mei 2017. (one)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024