Mengintip Profil Rekrutan Baru Arsenal

Bek Schalke 04 dan Timnas Bosnia-Herzegovina, Sead Kolasinac
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Arsenal dikabarkan akan mendapatkan bintang Schalke 0-4, Sead Kolasinac dengan status bebas transfer pada 1 Juli nanti. Kontrak Kolasinac habis di Schalke akhir musim ini.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Seperti apa profil calon pemain anyar The Gunners ini? Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Selasa 16 Mei 2017, berikut ini profil Kolasinac:

Kolasinac merupakan pemain berusia 23 tahun milik Schalke yang berposisi di bek kiri. Dia sudah mengantongi 17 caps bersama timnas Bosina Herzegovina.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Kolasinac pemain kelahiran Karlsruhe, Jerman dan memulai karier di Hoffenheim pada 2009 sebelum akhirnya dia bergabung ke Schalke pada tahun 2011. Dia sudah 119 tampil bersama Schalke. 

Di awal kariernya di fase junior, dia berposisi sebagai bek tengah dan kerap bermain juga di posisi gelandang bertahan. Namun di tim senior, dia berpindah sebagai bek kiri.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Kolasinac dianggap memiliki kualitas untuk merumput di Premier League. Dia sosok tinggi (1,83 meter) dan memiliki tubuh kekar. Dia juga memiliki kemampuan mengontrol bola dengan baik.

Tak hanya itu, Kolasinac juga bagus dalam duel udara. Dia memenangi 46 dari 79 duel udara di sepanjang musim ini. Musim ini, dia membukukan tiga gol, tujuh assist dari 44 penampilan.

AC Milan

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Umat Islam di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada Hari ini, tanggal 10 April 2024. Klub-klub sepakbola dunia ucapkan selamat

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024