Video Blunder John Terry Warnai Kemenangan Dramatis Chelsea

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Chelsea menang dramatis 4-3 atas Watford di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Selasa dinihari WIB, 16 Mei 2017. Kedua tim berbalas gol sepanjang laga.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Kapten John Terry membuka keunggulan The Blues di menit 22. Menariknya, dua menit berselang, Terry malah melakukan blunder yang membuat Watford mencetak gol penyeimbang.

Terry coba membuang bola melalui sundulan di kotak penalti. Namun, bola justru mengarah ke pemain lawan, Etienne Capoue, yang langsung menanduk bola ke dalam gawang. Skor 1-1.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Lihat videonya di bawah ini:

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Di pertandingan ini, Chelsea kembali unggul lewat gol Cesar Azpilicueta di menit 36 dan Michy Batshuayi di menit 49. Chelsea pun disinyalir akan menang mudah.

Tapi, Watford tidak menyerah begitu saja. Kubu tamu menyamakan kedudukan melalui gol Daryl Janmaat di menit 51 dan Stefano Okaka di menit 74. 

Gol kemenangan Chelsea baru tercipta di akhir laga. Gol penentu kemenangan The Blues dicetak Cesc Fabregas di menit 88. Chelsea pun menang 4-3.

Kemenangan ini tidak berpengaruh apa-apa buat Chelsea. Sebab, skuat asuhan Antonio Conte tersebut sudah memastikan gelar juara Premier League, akhir pekan lalu. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya