Sepinya Markas Arsenal Jadi Bahan Olok-olok di Medsos

Emirates Stadium
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Ada pemandangan yang tak biasa di markas Arsenal, Emirates Stadium. Di pertandingan melawan Sunderland, Kamis dini hari WIB, banyak kursi kosong di stadion tersebut.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas The Black Cats dengan skor 2-0. Dua gol Meriam London dicetak oleh Alexis Sanchez, di menit 72 dan 81.

Kemenangan ini tetap menjaga asa Arsenal untuk meraih satu tempat di Liga Champions. Posisi mereka saat ini di posisi kelima dengan 72 angka, selisih 1 poin dengan tim di atasnya, Liverpool.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Tapi, apa yang dilihat netizen bukan lah sisi itu. Netizen lebih tertarik menyoroti sepinya penonton di stadion berkapasitas 60.000 pentonton itu, seperti dikutip The Sun.

"Banyak sekali kursi kosong di markas Arsenal," kata pemilik akun @kieransmith_13. "Saya belum pernah melihat kursi kosong sebanyak ini di stadion Arsenal," tulis akun @StevenLeahyxX.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Bahkan, tulisan nyeleneh datang dari akun @HoldingFC, akun tersebut membalas cuitan akun resmi Arsenal yang berbunyi "Tidak ada di pertandingan #AFCvSAFC? tidak masalah, Anda bisa mengikuti pertandingan secara langsung di link di bawah ini", dengan balasan "Bisa kah saya mendapat kursi kosong? saya akan membayar lima kali lipat".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya