Conte Goda Bek Spurs Incaran Jose Mourinho

Bek sayap Tottenham Hotspurs, Kyle Walker.
Sumber :

VIVA.co.id – Chelsea ingin mendapatkan bek kanan tangguh Tottenham Hotspur, Kyle Walker, yang tengah menjadi incaran Manchester United. Penampilan impresif Walker bersama Spurs, musim ini, membuat dia diminati manajer klub-klub papan atas.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Pemain Timnas Inggris itu telah bermain 220 kali bersama Spurs sejak pindah dari Sheffield United pada 2009 lalu. Walker tampil gemilang dalam sejumlah laga penting runner up Liga Inggris itu.

Laga penting itu antara lain saat melawan Arsenal, beberapa waktu lalu. Penampilan apik Walker mematahkan serangan skuat Arsene Wenger turut mengantarkan timnya meraih tiga poin dengan skor 2-0.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Catatan gemilang itu membuatnya masuk radar tim-tim besar. Dilansir Daily Star, Rabu 17 Mei 2017, mManajer MU, Jose Mourinho, memasukkannya di daftar target utama untuk memperkuat sisi belakang kanan.

Dilansir Mirror, Bos Chelsea, Antonio Conte, juga menginginkannya. Begitu pula Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Spurs, tulis Mirror, tidak memasukkannya di daftar penjualan mengingat saat ini kontrak Walker masih berjalan dan belum mendekati jatuh tempo. Namun demikian, Spurs tak menutup kemungkinan melepasnya dengan tawaran £40 juta atau Rp689,68 miliar.

Jumlah sebesar itu tidak menjadi halangan bagi klub sebesar MU, City, dan Chelsea. Kubu Walker yang mendengar adanya tawaran itu mematok gaji £140 ribu atau Rp2,4 miliar per pekan jika menginginkan jasanya. (one)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024