Dua Kekalahan yang Bikin Arsenal Terpuruk

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsenal terancam gagal lolos ke Liga Champions musim ini. Sebab, di sisa satu pertandingan, mereka masih berada di posisi kelima klasemen Premier League dengan raihan 72 poin.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mereka tertinggal tiga poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Sedangkan dengan Liverpool yang mengisi posisi keempat, skuat asuhan Arsene Wenger tertinggal satu poin.

Arsenal bisa mendapatkan jatah ke Liga Champions asalkan mereka memenangi pertandingan pamungkas Premier League musim ini melawan Everton. Dan di pertandingan lain, Liverpool gagal menang saat menghadapi Middlesbrough.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Peluang yang menipis tak lepas dari buruknya penampilan Arsenal di musim ini. Menurut Wenger, ada dua kekalahan yang membuat mereka terlempar dari posisi empat besar klasemen.

Yang pertama adalah saat kalah dari Manchester City di laga tandang. Kemudian menyusul takluk dari Everton. "Dia dua laga itu kami unggul terlebih dahulu, tapi kami kecolongan di babak kedua," tutur Wenger, dikutip dari Metro.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, juru taktik asal Prancis itu juga menuding wasit sebagai biang keladi keterpurukan tim besutannya. Saat lawan Everton, wasit yang memimpin pertandingan membuat keputusan-keputusan buruk.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024