Rashford Sebut Pujian Mourinho Sebuah Anugerah

Marcus Rashford dan Jose Mourinho (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Bintang muda Manchester United (MU), Marcus Rashford mengaku senang mendapatkan pujian dari sang juru taktik, Jose Mourinho. Pemain 20 tahun ini juga mengaku telah bekerja keras mendapatkan catatan positif dari Special One. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rashford saat ini merupakan pencetak gol terbanyak kedua yang dimiliki MU. Bomber ini telah mencetak 11 gol di semua kompetisi yang menjadikan Mourinho patut memuji kinerja tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Mou juga mengatakan dia  salah satu pemain paling terpercaya di skuat Setan Merah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ini suatu kehormatan, ketika seorang manajer seperti Mourinho mengatakan hal tersebut. Saya bangga mendapatkan pujian itu, Mou membuat kita semua bekerja demi meraih kepercayaan dan rasa hormatnya," ujar Rashford dikutip Marca, Rabu 17 Mei 2017.

Rashford menjelaskan, terkadang sulit dan terkadang lebih mudah mempersembahkan yang terbaik dalam setiap laga. Semua pemain The Red Devils berjuang dan menunjukkan permainan terbaik untuk Mourinho. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Ini sangat besar artinya bagi kami, dan Anda dapat melihat bagaimana setiap pemain tampil pada musim ini," tegasnya.

MU memiliki begitu banyak laga di kancah Liga Europa. Karena itu Rashford menilai 'Setan Merah' mendapatkan banyak pengalaman yang berbeda, dan itu mampu dijawab dengan baik oleh MU sejauh ini. 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022