Jadi Incaran Inter, Pochettino Pilih Bertahan di Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id - Maurico Pochettino akhirnya angkat suara perihal masa depannya di kursi manajer Tottenham Hotspur. Dia menyatakan akan tetap bertahan, walau dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Sejak ditangani Pochettino, Tottenham berhasil menjadi tim papan atas Premier League. Musim ini, dia sukses membawa timnya menjadu runner up.

Kesuksesannya membuat dia dikaitkan dengan tim seperti Barcelona dan Inter Milan. Barcelona memang tengah mencari pelatih usai Luis Enrique memutuskan mundur pada akhir musim ini.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Sedangkan Inter baru saja memecat Stefano Pioli yang gagal membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Akan tetapi, Pochettino memastikan tidak akan meninggalkan Tottenham dan menyelesaikan kontraknya hingga 2021.

"Banyak sekali rumor tapi saya komitmen pada klub ini. Tak ada alasan untuk hengkang. Tak ada klausul penebusan dalam kontrak saya dan saya akan bertahan di sini musim depan," ucap Pochettino dilansir Soccerway.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

"Anda akan melihat pada 3 Juli pada pra musim, saya akan tetap di sini. Jangan khawatir," sambungnya.

Manajer berusia 45 tahun ini juga menegaskan bila Harry Kane cs akan kembali bertarung dalam perebutan gelar juara Premier League. Setelah dalam dua musim terakhir ini selalu mengalami kegagalan.

"Kami sangat dekat [menjadi juara] lagi musim ini, tapi seperti musim lalu masih belum terwujud. Musim depan kami akan bertarung lagi. Kami harus lebih baik lagi, lebih kuat, melakukan perbaikan di semua area," tuntasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya