Wenger: Finis 4 Besar Bukan Capaian Spesial

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai finis di posisi empat besar bukan capaian yang spesial bagi timnya. Dia masih ingin fokus menemani The Gunners menghadapi laga pamungkas di musim ini.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Arsenal saat ini masih menempati peringkat kelima dengan taihan 72 poin dari 37 laga. Mereka hanya kalah satu angka dari Liverpool yang berada di posisi keempat.

Dengan kompetisi yang menyisakan satu laga lagi, peluang Arsenal merebut tiket Liga Champions begitu sulit. Terlebih, Wenger selalu membawa pasukannya finis di empat besar sejak 1996.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Walau begitu, manajer asal Prancis tersebut menilai bukan masalah besar bila Arsenal nantinya gagal masuk empat besar. Dia lebih memilih fokus memberikan Arsenal kemenangan pada laga terakhir kontra Everton pada 21 Mei 2017.

"Saya akan menjawab pertanyaan yang selalu muncul selama 20 tahun, 'Empat besar tidaklah spesial'. Jadi, saya tak tahu mengapa tiba-tiba itu menjadi permasalahan besar," kata Wenger dilansir The Guardian.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Saya sangat kaget. Saya mau memastikan bisa berada di sana. Akan tetapi, masih lebih dulu fokus meraih 75 poin dan lihat apa yang terjadi kemudian. Kami akan memberikan segenap kemamuan dalam setiap kesempatan yang ada," sambungnya.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024