Sanchez pun Masih Bingung dengan Masa Depannya di Arsenal

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Dua nama pemain Arsenal yang kerap menghiasi pemberitaan media adalah Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Keduanya memiliki persamaan nasib.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Oezil dan Sanchez sama-sama tinggal memiliki sisa kontrak satu musim di Arsenal. Dan sampai sekarang belum ada kejelasan apakah keduanya akan bertahan di klub atau memilih hengkang.

Alasan manajemen masih belum memperbarui kontrak adalah keduanya meminta gaji yang terlalu besar jika ingin membubuhkan tand atangan di proposal perpanjangan kontrak. Dikutip Soccerway, Sanchez masih bingung soal masa depannya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya tidak bisa menjelaskan apa-apa sekarang soal masa depan saya. Kami masih harus menunggu sampai akhir musim," kata pemain asal Chile tersebut.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, itu bukan tergantung pada saya, tapi semua tergantung pada klub, apa yang mereka suka dan apa yang mereka tidak suka. Saya pribadi hanya berpikir untuk terus melakukan yang terbaik, mendukung tim, mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Lihat saja apa yang terjadi nanti," ujarnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Lebih jauh, selain membicarakan masa depan, Sanchez juga memberikan komentar tentang sang manajer, Arsene Wenger. Dia memberikan pandangan soal banyaknya fans The Gunners yang mendesak manajemen untuk memecat Wenger.

"Untuk saya, mereka (para demonstran) sangat buruk. Dia (Wenger) adalah manajer yang memberikan segalanya untuk klub, memenangkan trofi dan sudah di sini selama 21 tahun. Dia lah 'nyawa' dari stadion ini, dan juga untuk para pemain dan klub," ucap Sanchez. (one)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024