Liverpool Pernah Tawar Kylian Mbappe 1 Triliun Lebih

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Reuters / Ralph Orlowski

VIVA.co.id – Bukan cuma Manchester United dan Real Madrid, Kylian Mbappe ternyata juga pernah ditawar oleh Liverpool. Sama dengan MU dan Madrid, Liverpool menyodorkan penawaran fantastis kepada AS Monaco demi bisa memboyong Mbappe.

Lewandowski Enggak Takut Mbappe Gabung Real Madrid

Performa Mbappe musim ini memang sangat luar biasa. Dia pun menjadi rebutan banyak klub Eropa.

Liverpool diam-diam ternyata mendekati Mbappe. Tak tanggung-tanggung, Liverpool menawar Mbappe dengan uang sebesar € 75 juta atau setara Rp1,1 triliun.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Dilansir Marca, tawaran Liverpool langsung ditampik oleh Monaco. Bukan hanya karena persoalan harga, Monaco juga mengaku masih ingin menjaga striker 18 tahun tersebut dari kilau popularitas.

"Kami akan melakukan apa pun agar dia tetap bertahan," kata Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, seperti dikutip Canal+.

Kylian Mbappe 99 Persen ke Real Madrid

Meski begitu, Vasilyev tak bisa berbuat apa-apa jika nantinya Mbappe minta dijual ke klub lain. "Memang, semua tergantung oleh pemain itu sendiri," terang Vasilyev. (ren)

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024