Liverpool Janji Beli Bintang Baru untuk Liga Champions

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool berpeluang besar lolos ke Liga Champions untuk musim depan. Maka, manajer The Reds, Juergen Klopp, bersiap membeli pemain berkualitas demi meraih trofi musim depan.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Di awal musim ini, Klopp telah mendatangkan banyak pemain untuk memperkuat timnya, seperti Giorginio Wijnaldum, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Joel Matip. Hasilnya, mereka pun mampu bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar.

Kini, dengan sisa satu pertandingan, The Reds berpeluang untuk mengakhiri musim di posisi keempat, yang menjadi posisi terakhir zona Liga Champions. Melihat hal tersebut, Klopp pun sadar timnya perlu menambah pemain berkualitas untuk menghadapi persaingan yang lebih keras musim depan.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

"Kami perlu menambah kekuatan karena di sekeliling kami memiliki pemain berkualitas dan mereka akan bertambah kuat," ujar pria asal Jerman itu, seperti dikutip Soccerway.

"Tapi, kami juga harus memiliki pilihan lain karena kami akan menjalani turnamen lainnya. Dan Anda harus cukup beruntung untuk tidak terkena cedera. Kami telah belajar banyak dari musim ini dan kami akan membawa pemain berkualitas untuk musim depan," jelasnya.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Di laga terakhir, Liverpool akan berhadapan dengan Middlesbrough, Minggu 21 Mei 2017. Jika berhasil menang, The Reds akan mengunci posisi empat besar di klasemen akhir. (ren)

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024