Mourinho Ungkap Penyebab MU Sulit Bangkit

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – MU berpeluang meraih trofi kedua musim ini jika bisa mengalahkan Ajax Amsterdam di final Liga Europa. Sebelumnya, MU berhasil menjuarai Piala Liga.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Namun, MU besutan Mourinho tampil buruk di Premier League. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan gagal menembus posisi empat besar, atau zona Liga Champions.

Ini melanjutkan tren buruk MU sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013. Terakhir kali MU juara Premier League terjadi di musim 2013 saat masih dibesut Fergie.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku cukup heran dengan tren buruk yang dialami MU saat ini. Meski dia mensinyalir, hal ini disebabkan banyak faktor.

"Saya selalu memiliki pertanyaan. Apa yang terjadi hingga membuat MU berhenti meraih sukses dalam tiga, empat, lima tahun terakhir?" kata Mourinho dilansir Soccerway.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Jawabannya, realita Premier League saat ini yang sudah berbeda, kekuatan ekonomi banyak klub hingga stabilitas yang diberikan setiap klub," Mou menambahkan.

Namun Mourinho berjanji mengangkat prestasi MU di Premier League di musim depan. Dia mengakui, kerap meraih hasil lebih baik di musim kedua daripada di musim pertama melatih klub. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022