Guardiola Tuntut ManCity Menang di Markas Watford

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Manchester City akan bertandang ke markas Watford pada laga pamungkas Premier Leageu, Minggu 21 Mei 2017. Manajer ManCity, Josep Guardiola, menilai ini menjadi laga yang krusial bagi pasukannya.

Man City Ditahan Liverpool, Kenapa Kevin De Bruyne Diganti Mateo Kovacic?

ManCity saat ini berada di posisi ketiga pada papan klasemen dengan raihan 75 poin. Mereka hanya unggul dua poin dari Liverpool yang berada di posisi keempat.

Sedangkan dengan Arsenal yang berada di posisi kelima, ManCity unggul tiga poin. Dengan selisih poin yang kecil, maka peluang ManCity terlempar dari empat besar tetap ada.

Liverpool Vs Man City, Pep Guardiola Ingin Putus Tren Buruk di Anfield

Maka itu, Guardiola sadar dengan pentingnya kemenangan bagi timnya di laga itu. Manajer asal Spanyol ini menilai laga di Vicarage Road menjadi krusial bagi The Citizens.

"Kami masih harus berjuang 95-96 menit lagi, untuk satu hal yang penting untuk klub. Ini merupakan laga krusial untuk kami, jelas merupakan sebuah final," kata Guardiola di Sportsmole.

Terungkap, Ada Gaya Pep Guardiola dan Xabi Alonso di Timnas Indonesia

"Itu ada di tangan kami. Hanya melihat apa yang harus kami lakukan --memenangi pertandingan. Kami melawat ke London untuk itu. Ada tekanan di setiap pertandingan, setiap pertandingan kami bermain untuk segalanya," sambungnya.

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024