Mourinho Ungkap Penyebab Keterpurukan MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manchester United tak kunjung membaik usai sepeninggalan manajer Sir Alexx Ferguson. Bahkan, ketika Jose Mourinho didapuk sebagai manajer bagi Wayne Rooney cs pada musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Setelah meraih piala Inggris, Mourinho berpeluang menutup musim dengan trofi kembali. Di mana, MU akan melawan Ajax Amsterdam di final Liga Europa pada 25 Mei 2017.

Itu menjadi pintu bagi MU untuk bisa kembali ke Liga Champions. Sebab, Setan Merah benar-benar tampil mengecewakan di ajang Premier League.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Saat ini mereka tertahan di peringkat keenam klasemen, dan kompetisi tinggal menyisakan satu laga lagi. Moruinho menilai banyak faktor yang membuat MU sulit untuk berkembang kembali.

"Saya selalu bertanya-tanya, apa yang menjadi penghalang bagi MU untuk meraih kesuksesan dalam tiga, empat, lima tahun terakhir?" ujar Mourinho kepada Omnisport.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Hanya ada satu jawaban: yaitu realitas yang ada di Premier League, kekuatan ekonomi di banyak klub lainnya. Stabilitas yang klub coba berikan," sambungnya.

Eks manajer Chelsea ini menilai masih ada pekerjaan yang harus diberekan oleh MU. Beruntung, menurutnya klub ini paham, para petinggi mengetahui itu dan kami bekerja sama dalam proses tersebut.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022