Guardiola Enggan Bahas Masa Depan Aguero di ManCity

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, enggan membahas masa depan Sergio Aguero. Dia ingin fokus kepada laga pamungkas The Citizens di Premier League kontra Watford, Minggu 21 Mei 2017.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Meskipun masih punya kontrak hingga 2019 mendatang, namun masa depan Aguero menjadi bahan spekulasi. Ini menyusul kehadiran Gabriel Jesus di musim ini, dan menjadi pemain andalan Guardiola di lini depan ManCity.

Meskipun Aguero juga telah mampu mengumpulkan 31 gol di semua kompetisi musim ini. Hal serupa, juga dialami oleh Kelechi Iheanacho, yang musim lalu kerap dimainkan oleh Manuel Pellegrini.

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

West Ham dikabarkan siap menampung striker berusia 20 tahun tersebut, dengan harga 20 juta pounds. Namun, Guardiola tak mau menanggapi semua rumor soal kepindahan Aguero dan Iheanacho.

"Tiga hari lalu, saya sudah bicara soal masa depan, jadi saat ini saya tak akan bicara soal masa depan pemain. Saya tahu pertanyaan seperti ini akan datang tapi lupakan!," kata Guardiola.

Erling Haaland Ukir Nama dalam Buku Sejarah Manchester City

"Besok lusa, kami akan menjalani laga final sesungguhnya dan semua pemain harus fokus," sambung eks pelatih Barcelona ini dilansir Sportsmole. (asp)

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024