Tekad Harry Kane Raih 100 Gol Musim Depan

Selebrasi gol Harry Kane ke gawang Leicester City beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, berpeluang besar menjadi top scorer dan merebut sepatu emas Premier League musim ini. Dia kini berada di urutan terdepan dengan torehan 26 gol.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Jika berhasil, sepatu emas tersebut akan menjadi yang kedua untuk pemain asal Inggris itu. Sebab, musim lalu dia juga meraihnya setelah mengalahkan Jamie Vardy dan Sergio Aguero.

Raihan tersebut tentu membuat Kane ingin meraih hal yang lebih besar. Dan dia bertekad ingin menggenapkan jumlah golnya di Premier League menjadi 100 gol pada musim depan.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Saat ini, pemain 23 tahun sudah mengumpulkan 75 gol di Premier League. Dan dengan performanya saat ini, dia yakin bisa meraih rekor tersebut pada musim depan.

"Saya pikir saya telah mengatakan pada seseorang jika suatu hari nanti saya mampu meraih 100 gol di klub pada akhir musim mendatang," ujar Kane seperti dikutip Soccerway.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Saat ini saya sudah mencetak 75 gol dan jika musim depan berjalan seperti ini saya berharap bisa mencapai 100 gol musim depan. Itu akan menjadi penghargaan yang luar biasa," jelasnya.

Kane masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya musim ini lantaran Spurs masih harus melakoni satu pertandingan lagi sebelum musim berakhir. Di pekan terakhir, armada Mauricio Pochettino akan bertandang ke markas Hull City, Minggu 21 Mei 2017.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024