Chelsea dan Arsenal Berebut Tanda Tangan Bek Dortmund

Bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos
Sumber :
  • Reuters / Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Dua tim asal London, Chelsea dan Arsenal, sedang memburu pemain di posisi bek tengah. Mereka diyakini mengincar bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Musim 2016-17 lalu, Sokratis tampil dalam 41 pertandingan di semua ajang bersama Dortmund, dan mencetak 3 gol. Pemain asal Yunani ini juga sukses menyumbangkan gelar DFB-Pokal, usai menundukkan Eintracht Frankfurt 2-1 di partai final.

Seperti dilansir Goal, Sokratis menegaskan ingin mencari klub baru, demi kesempatan meraih trofi musim depan. Pemain 29 tahun ini mulai berpikir untuk melanjutkan karier di Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Chelsea dan Arsenal sama-sama mengincar pemain di posisi bek. Bek Southampton, Virgil van Dijk, dan bek Juventus, Leonardo Bonucci, menjadi buruan utama The Blues.

Sokratis memang bukan buruan utama Chelsea. Namun, The Blues juga menunjukkan ketertarikan untuk pemain yang kontraknya bersama Dortmund akan habis pada 2019 tersebut.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Arsenal juga ingin menambah pemain di posisi belakang. Sebelumnya, The Gunners sukses menggaet Sead Kolasinac dari Schalke 04 dengan status bebas transfer. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024