Megaproyek Conte di Chelsea, Datangkan 5 Bintang

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :

VIVA.co.id – Rencana besar sedang diusung oleh manajer Antonio Conte di Chelsea. Dalam bursa transfer musim panas 2017, Conte berniat untuk melakukan pembelian besar.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Bukan cuma satu, Conte ingin memboyong lima pemain bintang sekaligus dalam bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Mereka yang ingin didatangkan adalah Romelu Lukaku, Leonardo Bonucci, Alex Sandro, Tiemoue Bakayoko, dan Marco Verratti.

Lukaku diplot Conte untuk menggantikan pos Diego Costa yang kemungkinan besar akan dijual. Kemudian, untuk apa Conte mendatangkan Verratti dan Bakayoko, mengingat sudah terlalu banyak gelandang di Chelsea?

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Ternyata, Conte sedang mengevaluasi kinerja Cesc Fabregas dan Nemanja Matic. Ada kemungkinan, keduanya dilego pada bursa transfer musim panas kali ini.

Untuk Bonucci dan Sandro, sudah jelas. Keduanya diproyeksikan sebagai pengganti John Terry dan Branislav Ivanovic.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dilansir Daily Mirror, uang sejumlah £232 juta atau setara Rp3,9 triliun harus disiapkan oleh Chelsea. Itu pun hanya untuk menebus Lukaku (£70 juta), Verratti (£70 juta), Bakayoko (£40 juta), dan Sandro (£52 juta).

Terkait Bonucci, Conte memiliki rencana agar Chelsea sama sekali tak mengeluarkan uang. Dia berniat menukar Matic dengan Bonucci. (one)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024