Hazard Terancam Dibajak, Chelsea Bidik Winger Napoli

Winger Timnas Italia, Lorenzo Insigne
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Rumor bakal hengkangnya Eden Hazard dari Chelsea menuju Real Madrid sudah merebak sejak awal Juni 2017. Bintang asal Belgia itu menegaskan takkan menolak tawaran jika Madrid serius ingin meminangnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kans menjuarai Liga Champions jadi alasan utama eks winger Chelsea ini ingin datang ke Santiago Bernabeu. Wajar saja, armada Los Blancos sukses menyabet dua gelar juara Liga Champions secara beruntun medio 2015/2016 dan 2016/2017.

Munculnya rumor bakal hengkangnya Hazard, membuat Antonio Conte memutar otak. Manajer Chelsea asal Italia ini sudah memikirkan rencana andai Hazard benar-benar pergi dari Stamford Bridge.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut laporan The Sun, Conte sudah memiliki alternatif pemain pengganti pada sosok winger Napoli, Lorenzo Insigne. Winger 26 tahun ini tampil ciamik dalam dua musim terakhir. Situasi ini yang dinilai Conte, Insigne bisa jadi pilihan, andai Hazard hengkang.

Tak tanggung-tanggung, manajemen The Blues dikabarkan bakal menaikkan gaji Insigne dua kali lipat hingga mencapai £200.000, atau senilai Rp3,37 miliar per pekan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Insigne merupakan produk asli akademi sepakbola Napoli. Ia masuk dalam skuat senior Napoli awal musim 2012/2013, setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke Cavese, Foggia, dan Pescara. 

Lima musim membela panji I Partenopei, Insigne sudah mengemas 49 gol dalam 213 pertandingan di semua ajang. Selain itu, Insigne ikut mengantar Napoli meraih gelar juara Coppa Italia 2013/2014 dan Supercoppa Italia 2014. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024