Daftar Pemain Incaran Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Kami akan naik level. Pesan itu disampaikan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menjawab pertanyaan media setelah kontraknya diperpanjang.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Wenger menjanjikan pembuktian menyulap skuatnya menjadi Arsenal yang baru. Kesebelasan solid yang haus kemenangan dan menjalani turnamen dengan target keluar sebagai juara.

Kolumnis Tribal Football, Emanuele Giunelli, mengungkapkan bahwa Arsene punya dana segar £150 juta atau Rp2,5 triliun untuk dihabiskan dalam masa transfer ini.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

CEO Arsenal, Ivan Gazidis, mendapatkan tugas khusus ke Prancis memburu pemain incaran. Wenger menitipkan lima nama dalam daftar belanjaan pemain.

Mereka adalah, Kylian Mbappe (Monaco), Jean Seri (Nice), Alexander Lacazette (Lyon), Thomas Wenger (Monaco), dan Emil Forsberg (Leipzig).

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Duit segar yang mereka siapkan, tentu tak cukup untuk mendapatkan lima nama itu sekaligus. Sebab itu, Wenger juga merilis daftar cuci gudang guna menambah pundi-punndi Poundsterling.

Mereka yang akan dicoret dari skuat Arsenal antara lain, Jack Wilshere, Kieran Gibbs, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Carl Jenkinson, David Ospina, Wojciech Szczesney, Lucas Perez, dan Olivier Giroud. (ase)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024