Eks Kiper Chelsea Minta Costa Dipertahankan

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id - Eks kiper Chelsea, Asmir Begovic, ikut mengomentari masa depan Diego Costa di bekas klubnya. Dia meminta The Blues untuk mempertahankan striker timnas Spanyol tersebut.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sebelumnya, Costa mengungkapkan bila manajer Antonio Conte sudah tidak membutuhkannya lagi di musim depan. Meskipun, Costa menjadi salah satu kunci The Blues meraih gelar juara Premier League musim ini.

Costa memang dinilai memiliki hubungan yang kurang baik dengan manajer asal Italia. Eks Atletico Madrid itu pun dikaitkan dengan beberapa klub pada jendela transfer musim panas ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Namun, Begovic menilai Costa adalah pemain yang patut dipertahankan. Menurutnya, Costa merupakan pemain yang cukup komplet dan memberikan keuntungan bagi The Blues.

"Pemain-pemain seperti itu tidak datang sering-sering, penyerang yang punya segalanya: kecepatan, kaki kanan, kaki kiri, dia bisa menyelesaikan setiap umpan dan dengan cara apapun," ucap Begovic kepada Sky Sports.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Dia punya paket lengkap dan merupakan seseorang yang akan sangat dirindukan Chelsea kalau mereka kehilangan dia. Kuharap situasi ini bisa selesai dengan sendirinya dan mereka bisa menjalin hubungan yang baik ke depannya," tambahnya.

Selama tiga musim membela Chelsea, Costa telah menyumbang 58 gol dan 24 assist dalam 120 penampilan di seluruh kompetisi. Kabarnya, Chelsea akan mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton untuk Untuk menggantikan peran Costa.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024