Salah Desak AS Roma Percepat Negosiasi dengan Liverpool

Winger AS Roma, Mohamed Salah (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Bak gayung bersambut, keinginan Liverpool untuk memboyong bintang AS Roma, Mohamed Salah, mendapat lampu hijau dari sang pemain. Dia siap meneruskan karier bersama The Reds (julukan Liverpool).

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Salah memang deras dikabarkan segera menuju Liverpool. Nilai transfer sebesar 35 juta pound, ditambah bonus 4 juta pound, ditengarai menjadi banderol yang siap ditebus Liverpool untuk Salah.

Liverpool Outside mengabarkan, Salah telah mendesak pihak Roma untuk mempercepat proses negosiasi. Seolah dia tak sabar untuk segera berseragam Liverpool musim mendatang.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Isu ini semakin mendekati kenyataan setelah mantan pemain Tottenham Hotspur asal Mesir, yang kini menjadi pelatih di Wadi Degla, Ahmed Hossam Hussein Abdelhamid, mengatakan "Ini cuma masalah waktu," kata pria yang akrab disapa Mido itu.

"Gaya bermain Liverpool dan Salah sama-sama cocok. Begitu pun dengan gaya permainan (Juergen) Klopp. Meski pun saya merasa Salah masih harus beradaptasi dengan cepatnya tempo permainan sepakbola Inggris," ujarnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Premier League bukan hal baru bagi Salah. Sebab, dia sempat memperkuat Chelsea selama dua musim, yakni di musim 2013-2014 dan 2014-2015. Namun selama itu dia kurang mendapat waktu bermain reguler, sehingga dilepas ke Fiorentina.

Musim lalu bersama I Lupi (julukan AS Roma), Salah bermain di 29 laga Serie A dengan sumbangan 15 gol. Jumlah golnya ini lebih banyak 1 gol dari musim sebelumnya. (one)

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024