Chelsea Gaet Eks Kiper Manchester City?

Eks kiper Manchester City, Willy Caballero
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Setelah dilepas Manchester City pada akhir musim lalu, hingga kini Wilfredo Caballero masih belum menemukan pelabuhan baru untuk musim depan. Namun, baru-baru ini muncul kabar mengejutkan jika pemain berkepala pelontos itu akan bergabung dengan Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip Sunsport, sebelumnya tersiar kabar jika sang pemain akan bergabung dengan Boca Junior. Tapi, tiba-tiba jurnalis Argentina memunculkan spekulasi bahwa The Blues dalam urutan terdepan untuk merekrut Caballero.

Alasan Antonio Conte untuk merekrut mantan pemain Malaga itu terbilang kuat. Saat ini, Chelsea hanya memiliki Thibaut Courtois di tim utama, sedangkan Asmir Begovic sudah berganti kostum Bournemouth.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selain itu, The Blues juga tengah dipusingkan dengan rumor ketertarikan Real Madrid kepada kiper berpaspor Belgia itu. Bukan tidak mungkin COurtois tiba-tiba mengikuti jejak Begovic untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Meski terbilang sebagai kandidat utama, Chelsea masih harus menghadapi persaingan dari tim promosi, Newcastle United. The Toon Army siap menyalip Chelsea demi tanda tangan Caballero.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Selain itu, Newcastle tampaknya memberikan jaminan bermain untuk Caballero. Satu hal yang belum tentu diberikan oleh Chelsea.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024