Menakar Kelayakan Perisic Gabung ke MU

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Selain Alvaro Morata, Manchester United masih memiliki satu pemain incaran lain di sektor depan. Dia adalah gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Manajer MU, Jose Mourinho, mengaku sangat membutuhkan Perisic. Ada kemampuan Perisic yang membuat Mourinho kepincut. Dan, itu terlihat dari statistik yang ditunjukkan Perisic di musim lalu.

Dalam perbandingannya, seperti dikutip Goal, Perisic ternyata lebih unggul atas pemain-pemain di lini serang MU macam Anthony Martial, Wayne Rooney, Juan Mata, Jese Lingard, Henrikh Mkhitaryan, dan Marcus Rashford.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Musim lalu saja, Perisic sudah mencetak 11 gol dan delapan assist di ajang Serie A. Jumlah itu lebih banyak dari Martial, Rooney, Mata, Lingard, Mkhitaryan, dan Rashford.

Mkhitaryan contohnya. Idola baru Old Trafford tersebut baru menorehkan empat gol dan satu assist untuk MU.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Tentu, dengan kedatangan pemain Timnas Kroasia tersebut Mourinho berharap sektor serang MU akan lebih kreatif dan efektif.

Saat ini, Mourinho diketahui sedang berada di Zagreb. Dia ingin langsung berbicara dengan Perisic demi memuluskan langkahnya. (one)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024