Dikaitkan dengan Madrid, Hazard Tegaskan Bahagia di Chelsea

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Namun, winger asal Belgia tersebut menegaskan bahagia bersama The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hazard belakangan tengah dikaitkan dengan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Sebenarnya, Madrid dikabarkan sudah mengincar Hazard sejak Chelsea tampil merosot pada musim 2015-2016.

Akan tetapi, Hazard mengaku bahagia bermain untuk Chelsea hingga saat ini. Menurutnya, Chelsea adalah klub yang cukup besar baginya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya sudah berada di sini selama lima tahun sekarang dan saya sangat bahagia, saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, jadi saya sangat senang bermain untuk klub besar seperti ini. Setelah lima tahun saya Ketahui segalanya tentang klub," ujar Hazard seperti dilansir Sportsmole.

"Bahkan jika saya masih berusia 26 tahun, saya memiliki banyak pengalaman sekarang. Saya mulai bermain di 16 di Prancis jadi saya sudah jadi pemain profesional selama 10 tahun. Dari segi permainan dan pengalaman, saya adalah salah satu yang tertua," tuturnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Lebih lanjut, dia juga menilai Chelsea sudah seperti keluarga baginya. "Saya suka klub ini karena ini seperti keluarga. Saya punya banyak teman. Dan kita semua berbicara satu sama lain," ujarnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024