Bintang Napoli Ditunjuk Chelsea Sebagai Pengganti Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi jika bintang Chelsea, Eden Hazard, mendapat perhatian lebih dari klub elite, Real Madrid. Rupanya hal ini disadari betul kubu The Blues.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Sebagai langkah mengantisipasi kepergian pemain asal Belgia tersebut, Chelsea mulai mencari pemain yang cocok menggantikan peran Hazard jika kemungkinan terburuk datang. Ditunjuk lah pemain Napoli, Lorenzo Insigne.

Tapi, upaya Chelsea menggaet pemain bertubuh mungil ini tidak lah mudah. Sang agen, Della Monica, mengatakan kliennya bahagia di San Paolo.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sekali pun Insigne bersedia hengkang, Monica mengatakan harga yang diajukan Chelsea, yakni 45 juta pound, tidak cukup untuk menghargai kualitas Insigne.

"Pertama-tama, saya harus katakan bahwa harga dari Chelsea yang diberitakan di The Sun, terlalu rendah. Dia memiliki tawaran dari berbagai klub," kata Monica, saat diwawancara Radio KissKiss.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Prioritas Lorenzo saat ini adalah untuk terus mengenakan seragam Napoli dan terus menunjukkan peran pentingnya di klub," ujarnya.

Melihat gaya permainan Hazard dan Insigne, memang memiliki kesamaan. Keduanya tipikal pemain dengan daya jelajah tinggi untuk mengeksplor titik lemah lawan.

Dan dengan Antonio Conte sebagai juru taktik, tentu dia paham betul dengan karakter pemain dari Italia. Tak heran jika nama-nama yang diincarnya berasal dari Serie A, seperti Leonardo Bonucci dan Radja Nainggolan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya