ManCity Ingin Bajak Bakat Muda Barcelona

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester City nampaknya ingin berbenah di musim depan. Skuat asuhan Pep Guardiola masih perlu amunisi anyar guna menambah kekuatan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dikutip dari Sportsmole, mereka ingin membajak pemain muda Barcelona, Eric Garcia. Bek berusia 16 tahun tersebut diincar dengan keuntungan berlebih.

Sebab, hingga saat ini Eric belum menandatangani kontrak profesional dengan Barcelona. Dengan begitu, The Citizens bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

(Baca juga: Inter Milan Penyebab Harga Messi Melambung Tinggi)

Jebolan akademi La Masia tersebut disodorkan kontrak selama tiga musim ke depan oleh ManCity. Namun, proses negosiasi masih berjalan hingga saat ini.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Andai jadi hengkang ke ManCity, Eric akan menambah deretan pemain jebolan La Masia yang pernah memeriahkan Premier League. Gerard Pique, Cesc Fabregas, dan Hector Bellerin telah memulai lebih dahulu.

Meski baru berusia 16 tahun, namun Eric memiliki tubuh yang tinggi, yakni 178 cm. Dia juga merupakan andalan di lini belakang tim nasional Spanyol U-17 saat ini.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024