Tanda-tanda Salah ke Liverpool Kian Terang

Winger AS Roma, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@22mosalah

VIVA.co.id – Raksasa Premier League, Liverpool, selangkah lagi akan mendapatkan jasa winger lincah asal Mesir, Mohamed Salah. Manajemen Liverpool dikabarkan sudah menyepakati harga yang dipasang Roma. Selain itu, ada beberapa tanda yang kian meyakinkan bahwa Salah akan mendarat di Anfield.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Menurut laporan Daily Mail, manajemen Roma sudah sepakat untuk melepas Salah ke Liverpool dengan dana transfer sebesar £39 juta, atau sebesar Rp662 miliar. 

Selain itu, sejumlah tanda yang meyakinkan jika Salah akan berlabuh di Liverpool tampak di media sosial. Dalam sebuah akun Facebook milik Mohamed Ali, tertulis ucapan selamat kepada Salah yang akan hengkang ke Liverpool. Ali sendiri diketahui merupakan salah satu sahabat baik pemain 25 tahun ini.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Semoga berhasil di Liverpool sahabat, Anda adalah seorang legenda dan Anda layak berada di Anfield," tulis Ali di Facebook.

Sementara itu, seorang jurnalis Mesir bernama Hady Elmedany, juga mengungkap fakta bakal hengkangnya Salah ke Liverpool. Lewat akun Twitter pribadinya, Elmedany mengabarkan jika Salah batal pulang ke kampung halamannya, Tanta. Diungkap Elmedany, Salah batal pulang kampung lantaran akan segera menandatangani kontrak bersama Liverpool.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Mohamed Salah membatalkan kunjungan ke kampung halamannya Tanta setelah kemajuan negosiasi antara Liverpool dan AS Roma," tulis Elmedany di Twitter.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024