Hubungan Conte & Abramovich Memanas, Enrique Solusinya?

Luis Enrique.
Sumber :
  • Reuters/Christian Hartmann

VIVA.co.id – Kondisi internal Chelsea dikabarkans sedang tidak baik. Sang manajer, Antonio Conte hubungannya dengan Roman Abramovich selaku pemilik klub memanas.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Penyebab memburuknya hubungan kedua orang tersebut karena sosok Diego Costa. Conte diketahui ingin menjual pemain asal Spanyol terebut, namun Abramovich bersikap sebaliknya.

Karena tak kunjung menemui jalan tengah, rencana transfer yang dirancang Conte jadi tak bisa berjalan. Dan kini mulai muncul berbagai spekulasi skenario.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

The Telegraph melansir, Abramovich sudah bersiap membujuk mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique untuk menggantikan Conte musim depan. Taipan asal Rusia tersebut memang terkenal mudah dalam urusan gonta-ganti pelatih.

Conte memang sukses membawa Chelsea menjadi juara Premier League di musim perdananya menjadi manajer. Namun, Abramovich bukanlah orang yang mudah puas.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Buktinya, sejak berita akan adanya perubahan kontrak baru untuk Conte beberapa waktu lalu, hingga saat ini belum ada realisasinya. Dan sepertinya hubungan yang memanas jadi penyebab utama.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024