Liverpool Sepakat Bayar Rp593 Miliar Demi Sayap Roma?

Winger AS Roma, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@22mosalah

VIVA.co.id – Setelah lama bernegosiasi, Liverpool diyakini selangkah lagi akan mendapatkan penyerang sayap (winger) AS Roma, Mohamed Salah. The Reds dikabarkan telah membayar £35 juta atau setara Rp593 miliar untuk mendapatkan jasa penyerang asal Mesir itu.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dikutip Mirror, Salah merupakan pemain yang menjadi prioritas utama Juergen Klopp pada bursa transfer musim panas ini. Manajer asal Jerman itu ingin memperkuat barisan penyerangnya yang musim lalu lebih banyak mengandalkan Sadio Mane.

Jika benar dia bergabung dengan Liverpool, ini akan menjadi kali kedua bagi Salah untuk bermain di Premier League. Sebelumnya, pemain asal Mesir itu sempat mencicipi kerasnya Premier League bersama Chelsea.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sayangnya, kala itu dia gagal menunjukkan talentanya lantaran lebih banyak dicadangkan. Akhirnya, dia dipinjamkan ke Fiorentina dan kemudian pindah ke Roma.

Dua musim di Italia kembali mencuatkan namanya sebagai pemain yang cepat dan berbahaya di depan gawang. Salah pun menjadi pemain kunci Giallorossi untuk bersaing dengan Juventus di papan atas.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Dan kini, dengan munculnya tawaran dari Liverpool, dia merasa sudah saatnya untuk kembali ke Premier League. Salah merasa masih ada "urusan yang belum selesai" ketika meninggalkan Inggris. (one)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024