Ronaldo Ingin Pulang ke MU

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Manchester United diketahui berminat memulangkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. MU pun berada di atas angin dalam perburuan servis Ronaldo.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bak gayung bersambut, dilansir Sky Sports, Ronaldo ternyata tertarik pulang ke Old Trafford. Hanya saja, manajemen MU masih kurang yakin dengan isu tersebut.

Mereka masih melihat situasi Ronaldo bersama Madrid sampai sekarang.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sebenarnya, MU sudah menyiapkan berbagai proposal untuk memulangkan Ronaldo. Salah satunya, Setan Merah siap menggelontorkan uang senilai £175 juta atau setara Rp2,9 triliun demi pria 32 tahun tersebut.

Ditambah, MU akan memberikan kiper andalan mereka, David De Gea. Lewat tawaran ini, MU yakin bisa menggaet Ronaldo lantaran De Gea merupakan salah satu kiper idaman Madrid.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Sementara itu, A Bola melaporkan, Ronaldo bukan hanya ingin meninggalkan MU. Tapi, dia mau angkat kaki dari Spanyol.

Tudingan dari Kejaksaan Negeri Madrid memang membuat Ronaldo frustrasi. CR7 merasa nama baiknya sudah tercemar lantaran kasus penggelapan pajak yang dialamatkan kepadanya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024