Ronaldo atau Morata, Mourinho Pilih Mana?

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dihadapkan pada sebuah dilema. Dia harus memutuskan pemain Real Madrid mana yang harus dibelinya, Cristiano Ronaldo atau Alvaro Morata.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Ya, MU memang memiliki dua target yang saat ini berstatus pemain Madrid, Ronaldo dan Morata. Tapi, MU tak mungkin memboyong keduanya.

Sebab, dana transfer yang dibutuhkan untuk mendatangkan keduanya pasti sangat besar. Alhasil, Mourinho harus memilih satu di antara mereka.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dari perhitungan secara kebutuhan posisi, Morata menjadi opsi yang paling memungkinkan. Itu lantaran MU sedang krisis striker setelah Zlatan Ibrahimovic tak diperpanjang kontraknya.

Proses negosiasi sebenarnya sudah berjalan. Tapi, MU dan Madrid tak kunjung mendapatkan kesepakatan terkait harga Morata.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dilansir Sunday Times, Mourinho akhirnya memilih Ronaldo. Secara pribadi, Ronaldo telah menyatakan minatnya kembali ke MU.

Hanya saja, MU belum menemukan formula yang pas dalam proposal penawaran Ronaldo. Terakhir, MU menyodorkan proposal senilai £175 juta atau setara Rp2,9 triliun. Itu ditambah dengan David De Gea sebagai alat tukar guling.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024