Guardiola Ingin Reunian dengan Alves di Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester City dikabarkan masih penasaran mendapatkan tanda tangan bek Juventus dan Tottenham Hotspur, Dani Alves dan Kyle Walker. City merencanakan perekrutan dua pemain ini untuk kali kedua.

Tak Sudi Ada Pemerkosa, Barcelona Hapus Nama Dani Alves dalam Daftar Legenda

Menurut The Sun, Manajer Manchester City Pep Guardiola ingin berada satu lapangan di Etihad dengan mantan pemainnya Dani Alves. Rencananya Guardiola akan memproyeksikan Alves sebagai bek kanan City musim depan.

Mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich itu ingin memperkuat area tersebut setelah melepaskan tiga fullback di bulan Mei. Dia telah mengidentifikasi Alves sebagai target yang bisa memperkuat posisi bek kanan City.

Pesepakbola Dani Alves Dinyatakan Bersalah Atas Pemerkosan, Hukuman Penjara 4 Tahun 6 Bulan

Kendati demikian, Alves bukan satu-satunya pemain yang diincar Guardiola, kabarnya mantan pelatih Bayern Munich itu juga membidik Kyle dari Tottenham. Namun tetap Alves target utamanya musim ini.

Melihat peluang City untuk memboyong dua bek ini, tentunya The Citizens lebih berpeluang merekrut Alves, sebab kontraknya tersisa 12 bulan di Italia. 

Kasus Pelecehan Seksual, Nasib Dani Alves Ditentukan Mulai Hari ini

Sementara itu, peluang untuk memboyong Kyle Walker sepertinya akan sulit, sebab pemain Timnas Inggris itu baru menandatangani kontraknya selama lima tahun di White Hart Lane.

Legenda Barcelona, Dani Alves

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Legenda Barcelona, Dani Alves masih harus mendekam di penjara atas kasus pemerkosaan di Spanyol. Dia dovonis bersalah dengan hukuman 4 tahun dan 6 bulan.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024