Vieira: Arsenal Harus Siap Tanpa Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Legenda Arsenal, Patrick Vieira, menilai mantan timnya harus menyiapkan rencana bila Arsene Wenger tak lagi melatih. Ini demi bisa menjaga kestabilan The Gunners di masa mendatang.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Akhir musim ini, Wenger diisukan bakal meninggalkan Arsenal karena merosotnya prestasi tim. Namun, The Gunners pada akhirnya mempertahankan kontrak dengan menambah kontrak baru selama 2 tahun.

Padahal, banyak suporter Arsenal yang ingin manajer asal Prancis itu berhenti melatih tim kesayangan mereka. Vieira sendiri senang dengan bertahannya Wenger, namun dia meminta klub untuk menyiapkan rencana bila pelatih yang sudah 21 tahun melatih Arsenal itu pergi.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Dia harusnya tidak pergi karena saya tidak berpikir Arsenal saat ini bisa menemukan manajer yang lebih baik dari Arsene. Dia sudah ada di klub ini untuk waktu yang lama dan saya kira anda harus mempersiapkan diri soal itu," kata Vieira dilansir ESPN.

"Ketika Anda melihat tim lain, ketika Anda lihat manajer yang bertahan, semuanya sama sekali tidak mudah. Saya kira Anda harus bersiap, karena ketika Anda bertahan selama 20 tahun, rasanya tidak seperti dua tahun." (mus) 

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024