Chelsea Butuh 2 Penyerang Ini Agar Tampil Garang

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Mantan gelandang Chelsea, Joe Cole menyarankan klub tersebut menggaet dua penyerang bintang untuk musim 2017-18. Hal ini disarankan Cole agar Chelsea  mampu tampil cemerlang seperti musim 2016-17 lalu.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Cole sejauh ini masih meragukan comeback Romelu Lukaku ke Chelsea. Meski ia menjadi kandidat kuat pengganti Diego Costa setelah 'diusir' Antonio Conte.

Cole merekomendasikan dua nama striker di Premier League yang cocok untuk memperkuat The Blues musim depan. Mereka adalah striker Manchester City, Sergio Aguero dan winger Arsenal, Alexis Sanchez.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Sergio Aguero dan Alexis Sanchez tengah naik daun. Saya pikir salah satu  dari mereka cukup menjadi trio dan memastikan kekuatan Chelsea musim depan," kata Cole seperti dilansir Football365.

Diketahui, Premier League musim 2017-18 segera bergulir 12 Agustus 2017 mendatang. Chelsea kehilangan striker anyar mereka Diego Costa setelah sang manajer mengeluarkan pernyataan tidak membutuhkan pemain Timnas Spanyol itu lagi.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Sementara itu, mantan pemain Chelsea Romelu Lukaku menjadi bidikan klub Chelsea di jendela transfer musim ini. Belum dipastikan apakah The Blues mampu mengembalikan sang mantan ke Stamford Bridge.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024