Ini Bukti Kalau Rumor Transfer MU Sejauh Ini Hoax

Penyerang Torino, Andrea Belotti
Sumber :
  • Twitter/@TorinoFC_1906

VIVA.co.id – Manchester United selalu menjadi langganan berita, terlebih saat bursa transfer dibuka, baik musim dingin atau pun musim panas. Setan Merah selalu diberitakan mengincar banyak pemain untuk direkrut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Di bursa transfer musim panas ini, setidaknya ada lima nama yang disebut menjadi target rekrutan MU. Mereka adalah Antoine Griezmann, James Rodriguez, Alvaro Morata, Andrea Belotti dan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Griezmann telah mengumumkan perpanjangan kontrak bersama Atletico Madrid. Itu berarti rumornya ke MU tak terbukti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Terbaru, sebuah pengakuan datang dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dia menyebut kalau selama musim panas ini, pihak klub sama sekali tidak menerima tawaran apa pun dari MU untuk merekrut pemainnya.

Lalu bagaimana dengan Belotti? apa kah ada "lampu hijau" dari pihak Torino, tempat Belotti bermain saat ini. Sepertinya tidak, hal ini dikatakan langsung oleh petinggi Il Toro (julukan Torino), Urban Cairo.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami memiliki kesepakatan kontrak hingga tahun 2021. Saya tahu itu bukan sebuah pemberian, tapi kesepakatan yang lahir alamiah karena hubungan baik kami," kata Cairo, dikutip Daily Star.

"Jelas ini membuat kami senang, saya ingin dia terus bertahan. Tidak, tidak ada klub yang mengontak kami, baik itu Paris Saint Germain, AC Milan atau Manchester United," ujarnya.

Kesepakatan kontrak ini membuat klausul pelepasan sang pemain bernilai 87,5 juta pound. Belotti adalah mesin gol bagi Torino. Musim lalu, dia mencetak 28 gol dari 38 pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya