Morata Tak Jelas, Rooney pun Jadi

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Setelah dikabarkan wajah pemain Manchester United Wayne Rooney tidak lagi nongol di cover Facebook MU, kabar mengejutkan datang dari Setan Merah, ia telah memasang kembali foto pemain Inggris tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mirror melaporkan, karir Rooney kemungkinan hanya diperpanjang satu musim lagi, karenanya MU memasukkan kembali foto Rooney ke dalam kit away musim depan.  

Sempat hanya tiga foto sebelumnya, kini Rooney terlihat terpampang di foto tersebut bersama Jessie Lingard, Paul Pogba, dan Ander Herrera. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Masa depan Wayne Rooney di Manchester United, sebelumnya dilaporkan dalam kondisi darurat. Beredar kabar, ia akan kembali ke klub lamanya, Everton. 

Bertahannya Rooney di MU, tentunya belum bisa dipastikan menjadi pemain utama pilihan Jose Murinho. Sebab, Setan Merah tengah berburu Alvaro Morata dari Real Madrid. Selain itu, Zlatan Ibravimovic dikabarkan bakal tetap membela MU musim depan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Diketahui, Rooney didatangkan MU dari Everton oleh Sir Alex Ferguson pada 2004 silam. Bersama MU, Rooney lima mengangkat trofi Premiere League, sekali Liga Champions, serta sejumlah kompetisi bergengsi lainnya. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022