Tottenham Tolak Tawaran MU Rp1,6 Triliun

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur menegaskan tidak akan menjual Harry Kane, meski dengan harga triliunan rupiah. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, adalah pengagum lama Kane. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sejak Mauricio Pochettino menjadi manajer Tottenham, Kane berubah menjadi pemain yang luar biasa. Ia membuktikan sebagai salah satu pencetak gol terbaik di Eropa. 

Dikutip dari Independent, Mourinho mendesak Wakil Ketua Eksekutif Ed Woodward, untuk membuat penawaran bagi Kane sebesar £100 juta (sekitar Rp1,6 triliun). Sayangnya, tawaran tersebut tidak digubris oleh Tottenham. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU mengincar Kane, karena usianya yang masih cukup muda. Dengan usia saat ini 23 tahun, tentu saja Kane menjanjikan karier panjang. Dibandingkan jika MU harus membeli Robert Lewandowski dari Bayern Munich yang berusia 29 tahun.  

Tottenham tidak ingin kehilangan pemainnya yang paling berharga untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Tottenham kehilangan Gareth Bale yang dibeli oleh Real Madrid senilai £86 juta, beberapa tahun lalu. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Musim lalu, Kane berhasil meraih sepatu emas di Premier League. Pemain internasional Inggris ini mencetak 29 gol. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022