Bintang Muda Dortmund Terbang ke Manchester Temui Guardiola

Pemain depan Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • Twitter/@BVB

VIVA.co.id – Manchester City dikabarkan semakin dekat dengan bintang muda Borussia Dortmund asal Prancis, Ousmane Dembele. Penyerang 20 tahun ini dikabarkan sudah terbang ke Manchester, untuk membicarakan kepindahannya langsung dengan manajer The Citizens, Pep Guardiola.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Dembele tampil cukup impresif bersama armada Die Borussen di musim perdananya. Sejak diboyong dari Rennes awal musim 2016/2017, Dembele senantiasa jadi pilihan utama pelatih Dortmund, Thomas Tuchel.

Kualitas Dembele memang sudah terbaca sejak masih memperkuat Rennes musim 2015/2016. Saat itu, raksasa Inggris, Manchester United, mencoba untuk mendatangkannya. Sayang, Dembele lebih memillih Dortmund ketimbang MU.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Kini, justru rival utama MU, City, yang coba membajaknya. Menurut laporan Metro, Dembele bahkan sudah terbang ke Manchester untuk menemui Guardiola secara langsung. Pertemuan Dembele dengan Guardiola tak lain untuk membahas potensi transfer.

Selain itu, Metro juga melaporkan jika nilai transfer Dembele saat ini mencapai £79 juta, atau senilai dengan Rp1,3 triliun. Sementara dalam data Transfermarkt, nilai transfer Dembele hanya sebesar €33 juta (Rp501,4 miliar).

PSV Vs Dortmund Imbang, Ulang Capaian 26 Tahun Lalu di Liga Champions

Di musim perdana bersama Dortmund, Dembele tampil dalam 49 pertandingan dan mengemas 10 gol. Dembele juga ikut mengantar Dortmund meraih gelar juara Piala Jerman (DFB-Pokal) 2016/2017.

Real Madrid vs Manchester City

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

UEFA telah merilis jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024. Real Madrid akan menghadapi Manchester City hingga Barcelona ketemu PSG.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024