Ibrahimovic Kembali ke MU

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Twitter/@ibra_official

VIVA.co.id – Meski sudah resmi dilepas, penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic dilaporkan kembali ke Manchester United usai menjalani liburan musim panas. Dia bahkan tampak berlatih di AON Training Complex pada Rabu kemarin, 5 Juli 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibrahimovic dan MU sepakat tak memperpanjang kerja sama. Mantan pemain PSG itu diketahui menghabiskan satu musim bersama 'Setan Merah' dan tampil apik dengan menjadi top scorer klub.

Kepulangan Ibrahimovic dalam kesempatan ini hanya 'numpang' latihan sembari memulihkan kondisi, seperti diberitakan Mirror. Sejak awal MU memang sudah berkomitmen akan membantu pemain asal Swedia itu menyembuhkan cedera lutut yang didapat ketika tampil di ajang Liga Europa melawan Anderlecth.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Cedera yang dialami Ibrahimovic lumayan serius. Dia diprediksi harus absen merumput hingga sembilan bulan.

Kondisi itu juga yang membuat Ibrahimovic tak enak hati jika menerima tawaran memperpanjang kontrak. Dia enggan makan gaji buta jika menandatangani kesepakatan baru dengan MU.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Saat ini masa depan Ibrahimovic belum jelas. Namun dia dihubungkan dengan banyak klub, mulai dari LA Galaxy, Atletico Madrid, AC Milan hingga Zenit St Petersburg.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022