Fans Berusia 6 Tahun Meninggal, Sunderland Berduka

Bradley Lowery ketika bersama tim Sunderland.
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Sunderland berduka karena meninggalnya salah satu bocah berusia 6 tahun bernama Bradley Lowery. Dia merupakan salah satu fans klub berjuluk The Black Cats yang belakangan sering mendapat dukungan dari publik.

Hina Bradley Lowery, Penggemar Sheffield Wednesday Dilarang ke Stadion Seumur Hidup

Pada Jumat, 7 Juli 2017 waktu setempat, Bradley menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit. Semangatnya dalam melawan penyakit beberapa waktu belakangan menjadi contoh bagus bagi publik.

Hal itulah yang membuat Sunderland sengaja memberi penghormatan kepada Bradley. Sebelum memulai laga uji coba melawan Bury, para pemain kedua tim menyempatkan diri menunjukkan rasa hormat.

Ribut, Pemain Sunderland Emosi Langsung Cium Bibir Lawan dan Akhirnya Dicekik

Dikutip dari Sportsmole, uang hasil penjualan tiket pertandingan uji coba tersebut akan diberikan kepada keluarga Bradley. Sosok bocah tersebut terkenal ketika dia digendong Jermain Defoe.

Ketika itu keluarganya mengatakan jika Bradley hanya akan bertahan beberapa pekan lagi. Publik pun menaruh perhatian dan tak berhenti memberi dukungan.

Oxford United Takluk Akibat Gol Menit Akhir Sunderland

"Doa kami ada bersama orang tua Bradley, Gemma dan Carl. Juga saudara laki-lakinya Kieran, dan juga kelurga serta teman-temannya," demikian pernyataan resmi Sunderland.

"Kami selalu mencintai dan mendukungnya. Bradley memberi contoh kepada semua orang yang ada di klub dengan semangat gigih dan keberanian, serta senyuman yang luar biasa indahnya bisa menerangi ruangan paling gelap sekali pun." (ren)

Jack Clarke

West Ham Siap Boyong Bintang Sunderland yang Cetak 24 Gol

West Ham ingin mendatangkan beberapa wajah baru bulan ini. Moyes kabarnya ingin menghadirkan lebih banyak kompetisi untuk posisi sayap kiri.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024