Juergen Klopp Ingin Kiper Liverpool Bersaing dengan Sehat

Kiper Liverpool, Simon Mignolet gagalkan penalti
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Persaingan posisi penjaga gawang utama Liverpool, pada musim depan dinilai ketat. Simon Mignolet, Loris Karius, dan Danny Ward, harus bersaing untuk mendapatkan kepercayaan dari manajer Liverpool, Juergen Klopp. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Klopp mengatakan, mereka harus berjuang keras untuk meraih tempat utama di bawah mistar gawang The Reds. Musim lalu, Karius sempat menjadi pilihan utama dari Klopp, namun penampilannya yang kurang stabil membuat posisinya digantikan oleh Mignolet. 

"Sangat nyaman bagi manajer, karena memiliki tiga kiper yang bagus-bagus. Ini tidak seperti itu dan tidak ada yang diputuskan, mereka semua bisa menunjukkan yang terbaik. Saya tidak ingin membuat mereka ragu, sehingga mereka tidak akan meragukan," kata Klopp dilansir dari Foxsport. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Menurut Klopp, mereka berada di klub yang fantastis, dan klub yang bagus membutuhkan penjaga gawang yang luar biasa. Ia menuturkan, musim depan Liverpool memiliki kiper yang bagus. 

"Ya, ini sedikit sulit bagi Kaloris. Tetapi, saya yakin ia berperan dalam perkembangan Mignolet. Musim lalu, Ward tampil bagus bersama Huddersfield, dengan meraih kesuksesan," jelas manajer asal Jerman ini. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Klopp menjelaskan, kiper yang dimiliki Liverpool sangat bagus. Sehingga, Klopp akan melihat siapa yang menunjukkan penampilan paling konsisten, maka ia akan menjadikan penjaga gawang reguler. (asp)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024