Everton akan Jadikan Rooney Mesin Gol Lagi

Wayne Rooney kembali ke Everton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Wayne Rooney kembali ke Everton. Manajer The Toffees, Ronald Koeman, yakin Rooney bisa menjadi “mesin gol” Everton. Ia berharap kehadiran pemain 31 tahun itu memberikan ancaman di lini depan.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Koeman juga menepis kabar bahwa Rooney akan diproyeksikan di lini tengah. Karena itu ia menegaskan soal rumor tersebut.

"Semua orang tahu kualitas Rooney, kami coba memainkannya untuk lebih produktif di lini depan," ujar Koeman dilansir Marca, Selasa 11 Juli 2017.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Koeman menjelaskan, Everton dinilai perlu mempertahankan produktivitas gol, setelah musim lalu Romelu Lukaku mencetak 25 gol. Ia melihat Rooney pemain yang bisa menularkan aura positif dan bisa membangkitkan produktivitas Everton.

"Kami perlu memperbaiki tingkat serangan dari musim lalu, setelah Lukaku mencetak 25 gol. Kami percaya Rooney bisa lebih produktif di sini," ungkapnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Menurut Koeman, Rooney sangat bahagia pindah ke klub lamanya itu. Hal itu ditunjukkan Rooney kepada Koeman saat ia ingin kembali. 

"Rooney sangat ingin kembali, ia sangat suka tekanan. Ia hanya perlu yang terbaik untuk dirinya sendiri," kata dia. (one)
 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024