Misi Pribadi Rooney Usai Kembali ke Everton

Wayne Rooney kembali ke Everton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Wayne Rooney ternyata memiliki misi tersendiri setelah resmi bergabung dengan Everton. Dia ingin kembali dipanggil oleh timnas Inggris ke Piala Dunia 2018.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Pemain asal Inggris itu mengambil keputusan mengejutkan dengan kembali ke klub lamanya pada musim panas ini. Dia dikontrak selama dua musim oleh The Toffees.

Dengan kembali ke Everton, Rooney yakin bisa memiliki jam terbang lebih banyak. Sebab, pengalamannya di atas lapangan cukup dibutuhkan oleh skuat The Toffees yang kebanyakan dihuni pemain muda.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya sangat senang bermain untuk Inggris. Gareth Southgate telah membuat keputusan, layaknya Jose Mourinho, tetapi saya telah berbicara padanya. Selama ini, saya bermain sepakbola dengan cara yang tidak saya sukai, dan saya pikir Anda tak akan bermain untuk negara jika tak main di klub," ujar Rooney dikutip Goal.

"Saya sangat paham dengan keputusannya. Tapi, dia mengatakan jika saya selalu bermain setiap pekan, maka kesempatan saya untuk kembali ke timnas akan terbuka," lanjutnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Rooney terakhir kali membela The Three Lions pada November tahun lalu. Sejak saat itu, dia tak pernah lagi dipanggil ke timnas dan posisinya sebagai kapten digantikan Harry Kane. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024