Bukan Salah MU Jika Chelsea Sulit Boyong Bintang Muda Monaco

Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • Twitter/@AS_Monaco

VIVA.co.id – Chelsea masih kesulitan memboyong pemain anyar. Setelah gagal memulangkan penyerang Romelu Lukaku yang disambar Machester United, kini mereka disebut-sebut kembali terancam kehilangan Tiemoue Bakayoko yang menjadi incaran sejak awal.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Ada gosip, lagi-lagi MU yang membuat Chelsea merana. 'Setan Merah' bergerak cepat melobi dan membuat kesepakatan dengan klub pemilik sang pemain jangkar AS Monaco itu.

Tapi, laporan lain menyebut, mendeknya proses negosiasi untuk Bakayoko bukan disebabkan oleh MU, melainkan Chelsea sendiri.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Laporan Telegraph, Monaco rupanya geram dengan Chelsea yang tak mau mengalah dalam menawar Bakayoko. Mereka ngotot hanya mau menebusnya £35 juta, padahal Monaco menyatakan tidak mau melepas pemain 22 tahun itu dengan banderol tak kurang dari £40 juta.

Sedangkan munculnya tawaran dari MU, dirasa sangat menguntungkan Monaco. Mereka bisa memanfaatkan untuk menekan Chelsea agar segera menaikkan tawaran.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Untuk MU, apapun langkah yang diambil Chelsea bukan jadi soal. Jika tim asuhan Antonio Conte itu menolak untuk memboyong Bakayoko, maka mereka yang akan maju menggantikan. Sebaliknya bila tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu jadi mendatangkan pemain tersebut, maka 'Setan Merah' bisa melanjutkan usaha menggaet Nemanja Matic. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024