Mourinho Sudah Tak Sabar Kembali Kerja Bareng Lukaku

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Manchester United telah resmi mendatangkan Romelu Lukaku sebagai rekrutan anyar kedua musim panas ini. Pemain berpaspor Belgia itu ditebus £75 juta atau hampir Rp1,3 triliun dari Everton.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Harga tersebut dirasa pantas untuk seorang Lukaku. Sebab, dia telah menunjukkan kelasnya sebagai salah satu striker papan atas di Eropa.

Musim lalu, dia berhasil melesakkan 25 gol di Premier League. Dan di setiap musimnya, dia selalu mencetak lebih dari 20 gol.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Menanggapi kedatangan pemain 24 tahun ini, Jose Mourinho mengaku sangat senang. Dia menyebut Lukaku merupakan sosok striker yang sangat sesuai dengan MU.

"Dia (Lukaku) adalah pemain yang diciptakan untuk Manchester United. Dia adalah sosok dan seorang pemain besar. Sangat wajar jika dia ingin mengembangkan kariernya di klub terbesar," kata pria asal Portugal itu dikutip Daily Mail.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Dia akan menjadi tambahan yang luar biasa bagi klub dan saya tahu rekan-rekannya akan menyambutnya. Saya sangat menantikan untuk bekerja sama dengannya lagi," jelasnya.

Sebelumnya, Mourinho pernah menangani Lukaku saat masih di Chelsea. Namun, dia selalu meminjamkan sang pemain ke klub lain sebelum akhirnya dilego ke Everton. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024