Ibrahimovic Bakal Dikontrak MU Lagi?

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan kembali mendapatkan kontrak baru dari Manchester United. Ibrahimovic dikabarkan sudah pulih dari cedera lutut yang dialaminya, dan siap untuk kembali merumput. Meskipun, hingga saat ini Ibrahimovic masih belum memiliki klub.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kontrak Ibrahimovic bersama MU memang sudah habis awal Juli 2017. Cedera lutut menimpanya saat membela MU dalam laga kontra Anderlecht, di ajang Liga Europa April 2017 lalu. Akibatnya, manajemen MU enggan memperpanjang kontrak penyerang 35 tahun ini.

Spekulasi merebak. Ibrahimovic dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa semisal AC Milan, Juventus, dan Atletico Madrid. Namun, hingga saat ini belum jelas kemana Ibrahimovic akan melanjutkan petualangannya.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Menurut laporan Daily Express, Ibrahimovic sudah bisa bermain kembali pada bulan October 2017 mendatang. Laporan juga menyebut, Ibrahimovic akan kembali berseragam MU, atas dasar keinginan langsung manajer MU, Jose Mourinho.

Laporan ini diperkuat dengan data foto yang memperlihatkan Ibrahimovic tengah berada di Carrington, lapangan latihan MU. Foto tersebut dipublikasikan Daily Express pada 5 Juli 2017 lalu.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Semusim bersama MU, Ibrahimovic mampu mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan di semua ajang. Ibrahimovic juga ikut mengantar MU juara L.ga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Zlatan Ibrahimovic

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022