Chelsea Siapkan Rp532 Miliar Buat Bek Real Madrid

Pemain belakang Real Madrid, Danilo
Sumber :
  • @Twitter/2DaniLuiz

VIVA.co.id – Chelsea nampaknya tak ingin kehilangan pemain incarannya lagi. Setelah kalah bersaing dengan Manchester United dalam perburuan Romelu Lukaku, The Blues saat ini sudah bersiap memboyong defender Real Madrid, Danilo.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Bek berusia 25 tahun ini memang jadi salah satu incaran Antonio Conte dalam bursa transfer musim panas 2017. Namun, Chelsea tak sendirian. Sebab, raksasa Italia, Juventus, juga punya minat yang sama terhadap pemain asal Brasil ini.

Juventus saat ini tengah mencari suksesor Dani Alves yang kontraknya sudah habis, dan tak diperpanjang manajemen La Vecchia Signora.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut laporan Marca, Chelsea sudah membuat penawaran kepada Madrid untuk Danilo. Chelsea memberikan tawaran sebesar £31 juta, atau setara dengan Rp532 miliar.

Kabar bakal hengkangnya Danilo dari Santiago Bernabeu tak lepas dari minimnya waktu bermain, yang diberikan oleh Zinedine Zidane. Danilo kalah bersaing dengan full-back asal Spanyol, Dani Carvajal.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Danilo sebelumnya didatangkan Madrid awal musim 2015/2016, dengan dana tebusan sebesar £23 juta, atau senilai dengan Rp395 miliar (kurs saat ini). Sayang, dua musim bersama Madrid Danilo hanya tampil dalam 55 pertandingan saja.
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024